Welcome To Aloen BloG

Bagaimana cara mendaftar pada google adsense?
Nah...berikut adalah langkah2 pendaftaranya,

Yang kita harus persiapkan sebelum mendaftar adalah :
- Memiliki situs atau blog yang telah aktif.
- Harus menggunakan bahasa inggris. Kenapa?, Sepanjang yang saya tau agar diterima oleh pihak google persyaratannya adalah menggunakan bahasa inggris, adapun menggunakan bahasa kita (indonesia) di anggapnya sebagai bahasa pendukung saja.
- Memiliki akun email google “Gmail”.

Mendaftar Adsense :
Jika persiapan awal telah terpenuhi persyaratannya, kita siap untuk mendaftar Adsense. Sistem kerjanya, Google akan mensurvei Situs atau Blog tersebut, kemudian mengirimkan email kepada kita, apakah Blog / Situs kita diterima atau tidak. Membutuhkan waktu yang lama, kira-kira 1 mingguan atau mungkin lebih. Ya...syukur dech kalo diterima pada saat itu juga.

1. Untuk mendaftar kita buka http://google.com/adsense/ 2. Lalu klik “Sign Up Now”. Maka akan muncul form pendaftaran, isilah dengan benar dan lengkap. Masukan alamat situs/blog kita, misal http://www.aloen-pop.co.cc/

3. Pada website language, pilihlah bahasa inggris agar lebih mudah diterima, mungkin selain bahasa inggris akan ditolak.

4. Pada account type, pilih yang kita inginkan. Jika untuk pribadi pilih Individual, dan Bisnis pilih Bussines jika Adsense yang di ajukan atas nama perusahaan.

5. “Country or territory”, pilih negara tempat kita tinggal Indonesia.

6. Selanjutnya isi data pribadi kita. Dan Jangan lupa untuk memberi tanda centang di bawah pada kotak, untuk menyetujui pnerima cek sesuai dengan nama penerima pembayaran (payee name)

7. Pada “email preference”, beri tanda centang untuk mendapatkan pemberitahuan informasi seputar Adsense.

8. “How did you find out about Google Adsense?”, disni pilihlah salah satu bagaimana kita mengetahui info tentang adsense.

9. Lalu pada bagian “Policies”, berilah tanda centang pada semua kebijakan yang di tentukan google. Kemudian klik Submit.

10. Setelah kita Submit maka akan muncul data-data yang telah kita isi sebelumnya. Karena kita sudah pengguna layanan Google seperti Gmail / Blogspot jangan lupa untuk memberi pilihan pertama pada “Which best describes you?”. Pilih “I have an email address and password”, kemudian muncul pertanyaan “Would you like to use”, apakah kita ingin login ke Adsense menggunakan akun Gmail?, jika iya kita akan diminta untuk memberi alamat Gmail dan password nya. Kemudian klik continue. Nah...selesai sudah proses panjang pendaftaran di Google Adsense, sekarang kita tinggal menunggu email dari Google. Selagi menunggu rajin-rajin lah membuka Email dan banyak-banyaklah ber-Doa,hehehe...

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com