Welcome To Aloen BloG

AKHIR pekan lalu Anda berhasil mengajak seorang kenalan wanita untuk kencan di sebuah restoran romantis. Segala sesuatunya memang berjalan mulus, tapi bagaimana bisa tahu isi hatinya?
Tak perlu menunggunya berkata, kencan dengan Anda pekan ini begitu menyenangkan. Daripada penasaran dengan isi hatinya, Anda bisa mendeteksi hal itu lewat bermacam tanda.

Enam tanda berikut bisa jadi parameter apakah kencan Anda sukses dan langkah lebih serius bisa ditapaki, seperti dilansir Health24.

Dia terdengar antusias

Sebelum kencan, Anda menghubunginya untuk konfirmasi segala sesuatunya. Anda bisa menilai suara di seberang sana terdengar begitu antusias. Bahkan, dia mengatakan tak sabar menunggu waktu kencan itu tiba. Saat Anda menjemputnya, ia sudah tampil rapi menunggu di teras rumah.

Dia datang tepat waktu

Jika sore hari adalah waktu yang berharga baginya, dia tidak membuat Anda menunggu lebih dari 10 menit. Dia berpikir, lebih baik sudah rapi saat dijemput daripada waktu satu setengah jam Anda habiskan untuk ngobrol dengan orangtua atau anggota keluarga lain. Tentu membosankan dan bisa membunuh semangat kencan.

Dia terlihat menarik

Lihatlah, tampilannya sangat menarik malam ini. Baju yang dikenakan serasi ditambah potongan rambut baru yang membuatnya terlihat lebih segar. Belum lagi aksesori, cat kuku, dan stocking yang menyempurnakan gaya busananya secara keseluruhan.

Dia melakukan kontak mata

Kontak mata langsung adalah hal yang sangat pribadi. Apalagi jika Anda berada dekat satu sama lain dengan seseorang. Pepatah mengatakan, mata adalah jendela jiwa tentu benar adanya. Jika dia menghindari kontak mata saat bersama Anda, ada rasa tidak nyaman yang dia sembunyikan. Kontak mata adalah bahasa flirting universal.

Anda tertawa bersama

Orang-orang yang berbagi canda, sekaligus berbagi hal-hal baik. Lewat candaan Anda berusaha menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya. Anda berdua tertawa pada saat yang sama oleh bahan candaan yang sama. Jika canda tawa tak ada, tak akan ada yang memercikkan keintiman di antara Anda.

Dia bicara dan mendegar

Jika dia bicara dan mendengar secara seimbang, Anda berada pada permulaan yang baik. Percakapan satu arah tentu membosankan. Anda harus mendengar segala cerita tentangnya sepanjang waktu kencan, atau parahnya, bahan obrolan tentang mantan kekasihnya.

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com