Welcome To Aloen BloG

TAK seorang pun ingin diserang tiba-tiba dengan sebuah kata putus. Mungkin saja si dia telah mengirimkan sinyal putus, tapi Anda tak juga menyadarinya.

Jika Anda cukup berpengalaman menerka apa yang bakal terjadi, mungkin akan lebih mudah memperbaiki hubungan sebelum terlambat sekaligus menyelamatkan muka Anda di depannya.

Berikut tanda-tanda yang biasa disampaikan si dia saat ingin menyatakan kata putus, seperti dilansir Askmen.

Temannya mendiamkan Anda

Anda mungkin melihat perubahan pada bagaimana temanya bereaksi saat Anda berada di dekatnya. Dulu, mereka akan senang berlama-lama ngobrol dengan Anda, bahkan rasanya sulit untuk menyela perbincangan. Tapi sekarang, mereka melakukan aksi bungkam.

Hal ini wajar terjadi saat kekasih mengatakan ke mereka bahwa ia ingin memutuskan Anda. Sebagai bentuk solidaritas teman, ia akan membuat jarak dengan Anda, entah mereka sendiri sadar atau tidak melakukan hal tersebut. Jadi, saat Anda berjalan ke arah mereka dan memberi sapaan hangat, secara mendadak mereka kehilangan kata-kata. Hal ini merupakan salah satu tanda klasik "putus".

Lebih asyik dengan teman-temannya

Jika dia berniat memutuskan Anda, dia tidak akan lagi mengundang Anda saat hang out dengan teman-temannya. Kekasih lebih asyik bersama teman-temannya. Tak heran jika saat Anda bertanya kemana rencana kencan malam minggu ini, dia akan menjawab, "Saya akan pergi hang out dengan teman-teman."

Anda berdua tidak lagi bertengkar

Saat pertengkaran lebih sering terjadi, mungkin inilah tanda yang lebih nyata bahwa akhir hubungan sudah dekat. Saat hal-hal kecil biasanya membuat si dia marah besar, kini tak lagi terjadi. Dia sudah tidak peduli lagi dengan hubungan cintanya dengan Anda. Emosinya seperti sudah terkuras habis. Jadi, meskipun Anda berupaya membuatnya naik pitam, dia tak akan memedulikannya. Bersiaplah menerima ucapan selamat tinggal darinya.

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com