Welcome To Aloen BloG


KENCAN dengan pria yang dicintai, sekaligus pria yang dapat membuat Anda bangga saat berjalan di sampingnya adalah impian setiap wanita. Haruskah Anda membayar dengan harga mahal untuk mendapatkannya?

Pasti Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan pujaan hati dengan high quality, baik dari segi wajah maupun kantong, butuh pengeluaran besar. Anda mengira mereka hanya bisa ditemui di tempat-tempat nongkrong yang terkenal dan mahal.

Kenyataannya tidak selalu demikian. LovingYou menemukan cara agar Anda dapat menemukan kekasih impian tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Berikut trik-triknya:

Buat profil di web jejaring sosial

Anda tidak perlu bersusah payah menjadi orang lain dengan gaya hidup kelas atas yang sebenarnya tidak sesuai dengan isi kantong. Percayalah, kerja keras Anda justru akan membuat Anda semakin tidak menarik perhatiannya. Tampilah high class yang Anda tunjukkan adalah palsu dan orang kaya yang sebenarnya pasti tahu itu.

Daripada bersusah payah menutupi kedok diri, cari cara lain bertemu orang baru dengan lebih murah, misalnya masukkan profil diri Anda pada web jejaring sosial gratis seperti Facebook atau Friendster.

Berteman dengan mak comblang

Mungkin saja di antara teman Anda yang memiliki keahlian khusus sebagai mak comblang atau orang yang hobinya menjodohkan orang lain. Dekati dia dan katakan padanya bahwa Anda sedang jomblo. Mintalah bantuaannya untuk mencarikan Anda kekasih yang sesuai kriteria.

Berkunjung ke toko buku dan kafe

Di toko buku ataupun kafe, Anda dapat refreshing sekaligus bertemu banyak orang. Siapa tahu saja salah satu pengunjungnya ternyata soulmate Anda. Meski bukan jaminan 100 persen, pria yang Anda kenal di toko buku ataupun kafe adalah orang yang cukup intelek.

Bekerja di tempat yang dekat dengan pria

Trik ini tidak memaksa Anda untuk mengeluarkan uang, tetapi justru menghasilkan uang. Anda dapat melamar sebuah pekerjaan paruh waktu di butik pakaian pria kalangan menengah-atas. Berikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan yang datang. Berikan pula berikan referensi yang tepat sehingga mereka tahu bahwa Anda tidak sekadar pegawai butik biasa, tetapi punya sense of fashion yang baik. Bisa saja salah seorang di antara mereka kepincut dengan daya tarik Anda.

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com