Welcome To Aloen BloG
Diposting oleh Unknown | 00.27 | | 0 komentar »

Tren rambul ikal dan kiriting tahun 2008 akan berlalu, potongan yang bertestur tegas dengan aksen fringe (ujung rambut dibuat tipis). LifestyelRoll - Potongan yang akan populer misalnya blunt line dan potongan simetris. Blunt line adalah potongan poni yang rata atau mengikuti bentuk alis yang sangat cocok untuk menyempurnakan bentuk wajah dan menonjolkan kedalaman mata.

Rambut pendek juga akan menjadi tren seperti rambut Rihanna, Sienna Miller, dan Victoria Beckham. Buatlah potongan yang stylish dengan potoangan rambut yang lebih panjang dibagian belakang dan pendek di depan untuk menciptakan kesan dinamis dan berisi sehingga penampilan Anda akan bertambah muda.

Jika Anda menyenangi rambut panjang jangan bingung karena rambut panjang juga bisa diberi aksen fringe. Coba potong poni Anda dengan potongan blunt fringe yang bernuansa 80-an dan lupakan full side swept bangs.

Untuk warna rambut, warna-warna natural akan kembali hit. Pilihlah warna-warna dasar seperti coklat tua yang mendekati warna asli rambut orang Asia untuk mengubah warna rambut Anda atau untuk highlight.

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com