Welcome To Aloen BloG

MEMASUKI usia setahun jalinan asmara adalah bagian paling menyenangkan dari kisah kasih setiap insan. Konon di angka satu ini dapat membuktikan apakah sepasang kekasih mampu menghadapi segala rintangan di tengah-tengah badai atau sebaliknya.

Beragam aktivitas yang dijalani pasangan dapat menorehkan kenangan manis yang tak terlupakan. Rasa cemburu pun menjadi bumbu penyedapnya.

Nah, untuk Anda yang ingin menjadikan usia satu tahun perjalanan cinta terasa menyenangkan, Loving You membagi triknya:

Kreatif dengan apa yang dimiliki

Memiliki pasangan yang kreatif akan membuat hubungan terasa kian menyenangkan. Setelah sekian lama Anda menyimpan kenangan berdua, kini saatnya untuk menciptakan kreativitas yang dapat membuat si dia semakin mengagumi sosok Anda.

Kumpulkan foto-foto dengan cerita manis di dalamnya, lalu rangkai menjadi kesatuan dalam sebuah album foto kenangan.

Saat Anda ingin memberikannya lebih spesial, maka dapat dijadikan sebuah hadiah saat makan malam merayakan hari jadi yang pertama. Sebuah catatan kecil yang menggambarkan perasaan Anda saat pertama kali bertemu dengannya dapat mengikat hatinya.

Buku cinta

Mungkin selama ini tak ada yang mengerti peran buku cinta dalam kamus percintaan sepasang kekasih. Padahal saat Anda menuliskan sebuah puisi atau lagu cinta romantis dalam buku cinta, momen tersebut dapat mengokohkan jalinan kasih yang telah dibangun hingga terbina dalam ikatan rumah tangga.

Jika selama ini si dia belum mengerti di mana "buku cinta" yang selama ini Anda simpan, sudah saatnya untuk Anda menunjukkannya sebagai sebuah kado istimewa.

Kenangan manis dalam DVD film

Sebuah kenangan tak hanya bisa tertuang dalam bentuk tulisan. Jika ingin selau melihatnya, Anda dapat mengabadikannya dalam sebuah rekaman DVD film. Mulai dari kegiatan berdua pasangan hingga lagu-lagu romantis yang diputar bersamanya.

Karenanya, jika Anda dan pasangan tengah menikmati kencan romantis, tak ada salahnya untuk merekam momen tersebut. Hadiahkan DVD romantis ini bersama kue perayaan hari jadi pertama kisah kasih Anda berdua. Dijamin pasangan akan kian lengket bak perangko.

Selamat mencoba!

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com