Welcome To Aloen BloG

Update! Trend 2009

Diposting oleh Unknown | 00.34 | | 0 komentar »

Hello!

ada apa di trend 2009
diambil dari beberapa site fashion, ini prediksinya :

"Dalam hal pemilihan warna, tren fashion tahun depan tak banyak berbeda dengan tren tahun ini. Warna-warna kuat atau shocking colours masih akan terlihat di tren busana 2009, meskipun porsinya tak sebanyak di tahun 2008. Setidaknya itulah yang ditampilkan para desainer APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) dalam parade busana Fashion Exploration 2009 yang belum lama ini diadakan.

Walaupun tahun depan lebih banyak didominasi warna-warna alam seperti cokelat, crème, khaki, hitam dan putih, beberapa desainer seperti Oka Diputra, Eny Ming, Geraldus Sugeng, Melia Wijaya, Eddy Chandra dan Oki Wong masih menampilkan warna kuat dan kontras seperti fuschia, maroon, biru terang, magenta, merah dan oranye...(Diangkat dari tulisan Hestianingsih untuk Vibizlife.Com)"

www.whatzups.com


"Tren warna 2009 akan lebih condong pada warna-warna yang lebih kuat auranya, layaknya perpaduan warna ungu muda, coklat tanah, dan hitam. Berbagai unsur dramatis akan menjadi lebih menarik dalam perpaduan warna hitam putih ditambahkan dengan aksen merah dan biru juga diramalkan masih menjadi tren untuk Summer 2009. Sedangkan laser print dan laser cut style masih akan mendominasi tren 2009," ucap Angelia Teo, Kepala Divisi Asia Pasific WGSN.


http://lifestyle.okezone.com

Be our self, dengan gaya kita sendiri y sis!
yang penting nyaman dan pede ^^




koleksi black and white

belalanja :




0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com