Welcome To Aloen BloG

SETELAH tertarik melihat kecantikan seorang wanita, Anda punya kesempatan untuk tebar pesona dengan menggodanya. Pastikan Anda melancarkan aksi flirting menawan.

Apakah Anda tahu bagaimana cara menggoda? Apakah Anda sadar saat seseorang coba menggoda Anda?

Pada dasarnya, bukan perkara mudah membiarkan orang lain tahu bahwa Anda tertarik dengannya. Beberapa tampak malu, sementara lainnya merasa begitu percaya diri. Banyak di antara kita tidak tahu bagaimana cara menggoda.

Belajar bagaimana memanfaatkan tubuh saat menggoda adalah hal esensial. Tracey Cox, ahli komunikasi pada body language and flirting mengatakan, 55 persen kesan yang kita sampaikan pada orang lain tergantung pada bahasa tubuh, 38 persen berasal dari intonasi, kecepatan, dan nada suara, dan hanya 7 persen berasal dari apa yang benar-benar kita katakan.

Berikut beberapa trik dalam seni flirting, seperti dikutip Health24.

Melemparkan pujian

Katakan sesuatu yang masuk akal, mungkin ungkapan memberi penilaian seperti, "Saya suka potongan rambutmu", "Warna baju itu sangat cocok untuk kulitmu", dan sebagainya. Ungkapan tersebut terdengar penuh ketulusan dan mengundang respons positif. Jangan memujinya setinggi langit, misalnya dengan ungkapan, "Kamu seperti malaikat yang baru turun dari surga". Hal ini hanya akan membuatnya tidak nyaman dan ingin kabur dari Anda.

Buat kontak mata

Saat berada di pesta makan malam, club, ataupun kafe, tataplah mata orang yang Anda sukai dengan pancaran penuh ketertarikan. Bahasa tubuh tersebut adalah tanda ketertarikan. Jika Anda ingin mengirimkan pesan yang lebih menggairahkan, larikan mata Anda ke seluruh tubuhnya untuk kemudian menatap matanya.

Mendengar

Flirting mengisyaratkan komunikasi dua arah. Jika Anda banyak bicara sampai-sampai orang lain tak bisa menyela, Anda menggoda dengan cara yang sangat buruk. Pesan yang hendak disampaikan adalah Anda tidak tertarik pada apa yang akan dikatakan orang lain. Jika Anda ingat apa telah dikatakan seseorang sebelumnya, Anda menganggapnya berarti. Sikap besar mulut hanya akan membuat orang lain berlalu dari Anda, mengantuk, terus melihat jam, dan melihat sekeliling ruangan dalam tatapan putus asa.

Jangan pernah menyilangkan lengan dan kaki

Menyilangkan lengan dan kaki memberi kesan defensif. Jika hal ini Anda lakukan saat kencan, tubuh Anda ingin mengatakan pada orang lain bahwa hubungan yang tengah dijalani benar-benar sudah berakhir. Gunakan bahasa tubuh "terbuka" untuk mengatakan pada seseorang bahwa Anda tertarik padanya.

Percaya diri

Tubuh Anda mengatakan pada orang lain apa perasaan Anda sebenarnya. Jika Anda menutupi mulut dengan tangan atau menutup mata dengan poni rambut, Anda terkesan gugup dan tidak percaya diri.

0 komentar

Followers

Visitor

 

Aloen Pop. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com